Cerita Sex Istri Kakakku yang Kesepian

Sebut namaku Dede, semasa kuliah aku tinggal bersama kakakku Deni dan istrinya Dina. Aku diajak tinggal bersama mereka, karena kampusku dekat dengan rumah mereka, daripada aku kost. Usiaku dengan Kak Deni selisih 5 tahun dan Dina 2 tahun lebih tua dariku.

Karena Kak Deni bertugas di kapal, ia sering jarang di rumah. Sering kulihat Dina kelihatan kesepian karena ditinggal kakakku. Kuhibur dia dan akhirnya kami sering bercanda. Lama-lama Terkesan kalau Dina lebih dekat ke aku dibanding Kak Deni. Karena Kak Deni jarang pulang akhirnya kami sering keluar jalan-jalan. Dan terkadang kami nonton bioskop berdua untuk menghilangkan rasa sepi Dina. Sering Dina dikira pacarku, tentu aku jadi bangga jalan dengannya. Seluk beluk di dirinya membuat mata terpikat dan tak lepas melirik. Keesokan harinya sepulang kuliah kulihat rumah sepi. Sesaat aku bingung ada apa dan kemana Dina. Sesaat kulihat di celah pintu kamarnya ada cahaya TV. Segera kucek apa ia ada di kamar. Kubuka pintunya, sesaat kuterdiam, terlihat di TV kamarnya adegan yang merangsang, sekilas kulihat Dina sedang terlentang dan ia kaget akan kehadiranku. "Maaf Mbak!" sahutku dengan tidak enak.

Lalu kututup pintu kamar dan keluar. Sekilas teringat yang sekilas kulihat tadi. Dina sedang asyik memainkan buah dadanya yang besar dan daerahnya yang indah dengan sebagian kulit yang tak tertutup sehingga memamerkan beberapa bagian tubuhnya. Sesaat beberapa lama di dalam kamar. Rasanya kuingin menonton yang Dina tonton tadi. Lalu kusetel CD simpanan di kamarku. Tampaknya birahiku muncul melihat adegan-adegan itu, sesaat terlintas yang dilakukan Dina di kamarnya. Tubuhnya merangsang pikiranku untuk berkhayal. Akhirnya seiring adegan film aku berkhayal bercinta. Kukeluarkan penisku dan kumainkan. Sesaat aku kaget, Dina masuk ke kamarku. Rupanya aku lupa mengunci pintu. Ia terlihat terdiam melihat milikku. Wajahnya tegang dan bingung. Sesaat kami sama-sama terdiam dan bingung.

"Ma.. maaf, ganggu ya," tanya Dina dengan matanya yang menatap milikku.
"Eh.. enggak Mbak, a.. ada apa Mbak," sahutku dengan tanganku yang masih memegang milikku.
"Nggak, tadi ada apa kamu kekamar?" tanya Dina dengan bingung karena kejadian ini.
"Oh itu, sangkain aku rumah kosong, aku nyari Mbak," sahutku sambil kumasukkan milikku lagi.
"Kamu nonton apa?" tanya Dina lalu melihat film yang kusetel.
"I.. itu.. sama yang tadi," sahutku dengan isyarat yang ditonton Dina di kamarnya.
Dina terdiam sesaat sambil melihat film.
"Maaf Mbak, boleh pinjem yang tadi nggak?" tanyaku dengan malu.
"Boleh, kenapa enggak?" jawab Dina.
"Mau minjem Mbak.. apa mau nonton di sini?" tawarku kepada Dina.
"Sekalian aja deh, biar rame," jawabnya.

Adegan demi adegan difilm kami lewati, dan beberapa kali kami mengganti film. Kami juga berbincang dan mengobrol tentang yang berhubungan di film. Mungkin karena kami sering berdua dan bicara dari hati ke hati akhirnya kami merasakan ada kesamaan dan kecocokan. Kami tidak canggung lagi. Rasanya kami sama-sama menyukai tapi kami sadari Dina milik kakakku. Kami akhirnya biasa duduk berduaan dengan dekat. Sering dan banyak film kami tonton bersama. Kami akhirnya mulai sering melirik dan bertatapan mata. Sesaat saat film berputar tanpa kami sadari, tatapan mata kami membuat bibir kami bersentuhan. Tampaknya gairah kami sama dan tak bisa dibendung dan kami tergerak mengikuti iringan gairah dan birahi. Aku pikir ciuman tak apalah, akhirnya bibir dan lidah kami saling bersaing. Nafsu membuat kami terus berebutan air liur.

Beberapa lama kami nikmati kejadian ini, kemudian kami tersadar dan berhenti. Kami hanya bisa diam dalam pelukan. Mata kami tak sanggup bertatapan. Rasanya bingung. Cukup lama kami berpelukan sampai akhirnya kami duduk biasa lagi. Kehangatan tubuh dan sikap Dina memancing birahiku. Beberapa lama kami tak bisa mengeluarkan kata-kata. Perlahan kubuai rambut panjang Dina. Tampaknya ia menyukainya. Perlahan tanganku mengelus pundaknya. Sesaat kami bertatapan lagi. Wajahnya dewasa dan cantik, kurasakan wajah yang mengharapkan sentuhan dan kehangatan. Kurasakan isyarat dari Dina untuk berciuman lagi. Tanpa basa-basi kulahap bibirnya, ahh nikmat rasanya. Bibirnya terasa lembut di bibirku. Lalu dada kami saling berhadapan. Sekilas kulihat buah dadanya yang besar. Lalu kupeluk Dina dengan maksud ingin menyentuh dan merasakan miliknya.

Sesaat kurasakan miliknya di dadaku, besar, empuk dan besar. Perlahan tanganku mengelus-elus pahanya yang lembut dan halus. Sebagai penjajakan kuelus selangkangannya, tampaknya ia menikmatinya. Kurasakan tanganku ia elus sebagai tanda ia menyukainya. Tanpa menunggu aku segera meraba-raba daerah sensitifnya. Sesaat tanganku ia raih dan ia giring ke dadanya. Ahh, akhirnya kurasakan buah dada yang besar di dekapan tanganku. Sesaat kurasakan milikku didekap tangan Dina, ahh rasanya aku menikmatinya. Perlahan tangannya memainkan, nikmat rasanya. Perlahan kulepaskan tangan Dina dari milikku. Kubuka sebagian celanaku sehingga milikku menghunus tegap. Kuraih tangannya dan kuarahkan ke milikku. Sesaat tangannya mendekap milikku, ia mainkan lalu beberapa lama kemudian wajahnya menuju ke milikku dan ia hisap. Ah, lembutnya mulut Dina. Rupanya ia suka menghisap milikku. milikku keluar masuk di mulutnya secara perlahan seiring tangannya yang mengayun-ayun milikku.

Perlahan kuangkat kaosnya sehingga terlihat buah dada yang tertutup bra. Kuraih kaitannya dan kulepas. Perlahan tanganku menyusup di branya lalu meraba dan meremas buah dadanya yang besar, halus dan lembut. Kurasakan putingnya yang kenyal mengeras, dadanya pun mengeras. Lalu tanganku menuju celana pendeknya dan kubuka bersama celana dalamnya. Ahh, indah tubuhnya bila tanpa pakaian dan sangat merangsang. Pinggangnya yang ramping dan pinggul yang lumayan, kulitnya putih bersih dan mulus. Kuelus-elus bokongnya yang halus dan lembut. Pahanya kuraba lalu bulunya dan tonjolan sensitifnya. Seiring hisapannya kumainkan bibir vagina yang sudah basah perlahan jariku masuk ke liang vaginanya. Kurasakan lembut di jemariku, nikmat rasanya."Dede.. oouuhh.." ucapnya seiring jariku yang tertancap di liangnya. Sesaat kemudian kurasakan gerakan mulut dan nafasnya tambah cepat. Kurasakan air liur Dina membasahi milikku.

Cukup lama mulutnya bermain sampai ku tak tahan menahan maniku. "Mmmhh.." ucap Dina seiring semburanku di dalam mulutnya. Kurasakan mulutnya tetap menghisap milikku, lalu maniku dan terus sampai beberapa lama. Kemudian bibirnya selesai bermain. "Udah De?" sahutnya dengan isyarat apakah aku puas. Aku tersenyum melihat wajah cantiknya yang memucat dan merangsang. Rasanya milikku belum puas masuk di mulutnya. Kemudian ia terbaring dengan jariku yang masih masuk di liangnya. "Mbak yang ini belom," sahutku dengan isyarat jariku yang keluar masuk di liangnya."Emang kenapa?" tanyanya dengan isyarat wajah yang menanyakan apa keinginanku. Kemudian kubuat posisi bersetubuh. Kaki Dina mengangkang lebar dan terangkat seakan siap bermain. Bibir vagina yang agak merah terlihat jelas olehku. Milikku yang terhunus akhirnya menyentuh bibir vaginanya yang lembut yang sudah basah. Perlahan kumasukkan dan akhirnya hilang tertelan di liang Dina yang lembut.

"Mmhh.." desah Dina dengan dagunya yang perlahan terangkat dan telapak kakinya memeluk pinggulku. Milikku keluar-masuk diliangnya dan dada Dina membusung seakan tidak kuat merasakan kenikmatan sentuhanku. "Ooouuhh.. oouuhh.." berulang desahan itu Dina keluarkan. Beberapa lama kurasakan nikmatnya tubuh Dina. Perlahan kurasakan pinggul Dina bergerak sehingga mempercepat gesekan penis dan liangnya. Sessat ia dekap tubuhku. Tubuhnya menegang. "Dede.." ucapnya dengan getaran kenikmatan. Aahh Kurasakan penisku didekap kuat liang Dina. "Ooouuhh," desah nikmat Dina. Kulihat Dina mulai melemas pasrah. Melihat ini gairahku meningkat seakan tubuhnya santapanku. Nafsuku membuat milikku keluar masuk dengan cepat. Ahh, puncakku disaat penisku masih di dalam liang Dina. Aku tak dapat menahan semburanku karena nikmatnya tubuh Dina. "Ooouuhh.." desah Dina mengiringi setiap semburanku. Milikku kubiarkan tertancap terus. Tampaknya Dina tak menolaknya. Tubuhku belum puas menikmati tubuhnya. Terkadang tanganku menikmati dada dan putingnya. Dan beberapa kali kami berciuman lagi. Aku tak peduli walaupun bibirnya bekas milik dan maniku karena benar-benar nikmat.

Sampai tenaga kami pulih, kurasakan dekapan liang Dina yang agak mengering basah lagi. Lalu kami bermain lagi. Ini terus kami lakukan sampai kami tak kuat dan tidur kelelahan. Esoknya kami tersadar dan kami mandi bersama. Tampaknya kami menyukai kejadian kemarin. Rasa bersalah hilang karena Kami rasakan kecocokan, dan kami teruskan hubungan ini. Karena kakakku jarang di rumah kami sering berdua, tidur bersama dan mandi bersama dengan sentuhan-sentuhan yang nikmat. Ini menjadi rahasia kami berdua seterusnya. sampai aku memiliki istri dan sama-sama mempunyai anak kami terus berhubungan.

TAMAT

43 komentar:

  1. saya kiding pribadi megucapkan terimakasih atas bantuang
    agka jitu-goip pemberian eyang bopo
    semula-mula saya tidak percaya degan adanya angka goip...
    tapi saya juga udah kesulitan masalah keuangan
    maka saya cobah ikut bergabung degan agka jitu-goip
    eyang bopo
    saya meghubugi eyang bopo di nomor 0853-2117-8793 meminta angka jitu-goip
    dari eyang bopo
    dan alhamdulillah berkat angka jitu yang eyang bopo berikan 8108 saya dapat
    menag dan segalah masalah yang selama ini menjadi beban di hidup saya
    saya suda tidak terbebani lagi
    sekalilagi saya ucapkan terimakasi atas bantuang eyang bopo,
    bagi anda pencinta togol anda bisah meghubugi eyang bopo dan meminta angka jitu-goip 2D 3D 4D hasil rittualnya
    maka muda-mudahan anda akan bisa seperti saya yang dulunya sempat
    putus asah masalah ekonomi atau keuanga dan sekarang
    alhamdulillah saya akan membuka usaha toko matrial dan konter ......
    silakan lagsung hubungi eyang bopo di -0853-2117-8793 <<>>

    BalasHapus
    Balasan
    1. FREE ONLINE PORN

      Mother-Son Sex Scandals, Deep Anal Fuck Video xxx

      Muslim Girls Raped Video, Naked Virgin Muslim Girls

      Desi Moms Force Fuck By Her Naughty Son

      School Girls Force Ass Fuck Hard Anal Fuck By Father Video Collections

      Afgan Muslim College Girls Raped By American Soldiers

      Desi Indian Bhabhi Hairy Armpits And Hairy Pussy Video By Her Devar

      Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

      Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

      Muslim College Girls Virgin Fuck Video, Muslim Girls Sex With Her Hindu Boyfriend

      Pakistani Girlfriend Mahbuba Forced Raped In Jungle By Her Boyfriends And Many Friends

      16 men gangrape this little school girl

      CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School

      Indian HD porn videos And Photos Uncommon collection

      HOLLYWOOD, BOLLYWOOD, TOLLYWOOD Actress NAKED VIDEOS EXPOSE

      Arab nube girls sexy uncommon collection

      cute little nube Indian girls sexy uncommon collection

      Busty big boob nube girls sexy uncommon collection

      Father and Daughter Enjoying Sex, Indian Incest Sex Pictures

      sexy Indian pornsters uncommon videos

      Mallu Aunty Big Boobs White Pussy Pics

      INDIAN, PAKISTHANI Real Girlfriend Forcely Fucked By Boyfirend Friends In Hotel

      CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School






































      ………… /´¯/)
      ……….,/¯../ /
      ………/…./ /
      …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
      /’/…/…./…..:^.¨¯\
      (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
      \……………..’…../
      ..\’…\………. _.•´
      …\…………..(
      ….\…………..\.

      Hapus
    2. VIMAX CAPSUL 100% ORIGINAL
      Vimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis permanen.

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
      Cepat keluar ketika berhubungan?
      Terasa lembek & kurang bertenaga ?

      VIMAX – APA KHASIATNYA?
      » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )
      » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
      » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
      » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
      » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

      - Stoke Ready
      - @ IDR 500.000,-

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/






































































































































































































































































































































































































      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/

      Hapus
    3. VIMAX CAPSUL 100% ORIGINAL
      Vimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis permanen.

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
      Cepat keluar ketika berhubungan?
      Terasa lembek & kurang bertenaga ?

      VIMAX – APA KHASIATNYA?
      » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )
      » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
      » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
      » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
      » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

      - Stoke Ready
      - @ IDR 500.000,-

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/






































































































































































































































































































































































































      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/

      Hapus
    4. VIMAX CAPSUL 100% ORIGINAL
      Vimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis permanen.

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?
      Cepat keluar ketika berhubungan?
      Terasa lembek & kurang bertenaga ?

      VIMAX – APA KHASIATNYA?
      » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )
      » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)
      » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama
      » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim
      » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.

      - Stoke Ready
      - @ IDR 500.000,-

      PEMESANAN / KONSULTASI
      SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656
      Pin BB only. : 283DCD92
      Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir

      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/






































































































































































































































































































































































































      http://vimax-canada69.blogspot.co.id/

      Hapus
  2. Pusat Penjualan Obat 100% Herbal Dan OriginaL
    JUAL OBAT PEMBESAR PENIS 500.000
    JUAL OBAT LINTAH OIL PAPUA 300.000
    jual obat vacum pembesar penis 400.000
    jual vacum pembesar payudara 400.000
    jual alat bantu sex pria7 wanita 500.000
    jual obat perangsang wanita 200.000
    jual obat kuat pria 300.000
    jual obat penggemuk badan 250.000
    jual obat pemutih badan 300.000
    jual obat peninggi badan 150.000
    jual obat KLG 500.000
    jual obat penghilang tato 250.000
    jual obat penyubur sperma 500.000 DlL
    Semua Produk Yang Kami Jual
    % Herbal Dan Original, Aman Di Gunakan Tanpa Efek Samping.
    || INFO ORDER & PEMESANAN ||
    •Tlp 082298337110
    •Bbm 25f1b40c
    www.jualobatterpercaya.com
    ( HANYA MELAYANI PEMBELI YANG SERIUS SAJA, YANG GAK SUKA ABAIKAN )

    || Toko Online Terlaris Dan Terpercaya, Melayani
    Pengiriman Ke Seluruh Kota Baik Dalam Negeri Maupun Luar Negeri ||

    BalasHapus





  3. [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]





    ===>>> Artikel Kesehatan Terbaru 2016


    ===>>> Video Bokep Terbaru 2016


    ===>>> Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap


    ===>>> Cerita Seks Terupdate Paling Baru


    ===>>> Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru


    ===>>> Film Sex Full Movie Bersubtitle Indonesia


    ===>>> Galery Foto Bugil Berkualitas HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap





    [*]=====>>>SITUS DEWASA TERUPDATE<<<=====[*]


    [*] Kumpulan Cara Tips Kesehatan Terbaru 2016 ===>>> www.caratipsterbaru.com


    [*] Koleksi Foto Cewek Jepang Bugil Terlengkap ===>>> www.jepangbugil.com


    [*] Cerita Seks Terupdate Paling Baru ===>>> www.ternikmat.com


    [*] Kumpulan Foto Bugil Model Indonesia Terbaru ===>>> www.gambarseks.net


    [*] Foto Bugil HD dan Video Porno Full Movie Terlengkap ===>>> www.termontok.com




    www.novelseks.com


    BalasHapus
  4. Forum Bokep, Forum Dewasa, Igo, Telanjang, Cewek Bugil, Bispak, Lendir Abg, Bokep Indonesia, http://lendirabg.com/forumdisplay.php?10-Bursa-Lendir

    BalasHapus
  5. YUK BERMAIN DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI WWW.SARANAPELANGI.COM
    Saranapelangi.com adalah Satu - Satunya Website Dengan Player VS Player (Tanpa Robot) 1000% Fair Play !!
    Nikmati Hot Promo Dari saranapelangi:
    *Bonus Rollingan Sebesar 0.5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%
    #Syarat & Ketentuan Berlaku#
    Tunggu Apa Lagi? Ayo Buruan Gabung Bersama Kami Di www.saranapelangi.com
    Silahkan daftarkan ID anda disini
    http://goo.gl/ySdwD7
    Link Aternatif:
    www.saranapelangi.com
    www.saranapelangi.asia
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.
    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    BalasHapus